< Kembali
  • Berita Terkini
  • 281

Anak Usaha Barito Renewables, Star Energy Geothermal Menjadi Tuan Rumah IIGCE 2024

IMG_1110

Tahun ini, Star Energy Geothermal (SEG), anak usaha Barito Renewables, terpilih sebagai ketua komite Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition (IIGCE) ke-10, yang bertepatan dengan perayaan 20 tahun perjalanan perusahaan. Dalam ajang tersebut, Star Energy Geothermal bekerja sama dengan BYO Living membuka booth informatif yang terbuat dari material daur ulang. 

Selama IIGCE, SEG berhasil menandatangani beberapa MoU strategis yang memperkuat komitmen kami dalam pengembangan energi geothermal di Indonesia. Kami meraih penghargaan Best Booth dalam kategori 120-180 SQM, sebuah pengakuan atas inovasi dan dedikasi yang ditunjukkan dalam penyajian informasi dan layanan kepada pengunjung.

Tidak hanya itu, tim SEG juga membawa pulang dua penghargaan dalam kategori Technical Papers. Keberhasilan ini mencerminkan kerja keras dan komitmen kami dalam mendorong kemajuan industri geothermal.

Dengan semua pencapaian ini, SEG semakin siap untuk meningkatkan eksposur di ranah digital dan berkontribusi pada masa depan energi yang lebih berkelanjutan di Indonesia. Mari bersama-sama kita ciptakan inovasi dan kemajuan yang lebih baik! 💡