< Kembali
  • Berita Terkini
  • 3792

Barito Renewables Masuk ke Dalam Indeks FTSE Global Equity Periode Juni 2024

BP_BREN-FTSE-Global-Equity

PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN) masuk ke dalam FTSE Global Equity Index, large cap periode Juni 2024. FTSE Global Equity Index merupakan indeks bergengsi yang digunakan oleh para investor dalam mengambil keputusan investasi. Indeks ini mencakup total 19000 perusahaan publik dengan market cap besar, menengah, kecil dan mikro di 49 negara.

Penambahan BREN ke dalam FTSE Global Equity Index ini menegaskan komitmen BREN dan sejalan dengan pengembangan bisnis dan strategi Perusahaan. Merly, Corporate Secretary dan Direktur Barito Renewables, mengatakan, “Masuknya BREN ke dalam indeks ini juga merupakan apresiasi dari pasar terhadap langkah-langkah ekspansif yang telah dilakukan BREN diantaranya akuisisi pembangkit tenaga angin yang merupakan diversifikasi dari portfolio panas bumi kami.”

Pemberitahuan Penting: FTSE Russell telah mengumumkan pada 4 Juni 2024 bahwa Barito Renewables tidak lagi ditambahkan ke FTSE GEIS Large Cap. Dalam pengumumannya, FTSE Russel menyatakan bahwa mereka sedang mengevaluasi apakah IDX Watchlist Board — di mana Barito Renewables ditempatkan selama 30 hari mulai dari 29 Mei 2024 — harus dimasukkan ke dalam poin 6.4. Layar Saham Pengawasan dari Aturan Dasar FTSE Global Equity Index Service (FTSE GEIS).